Monday, February 16, 2015

Jasa Tukang Bengkel Las Di Serpong dan Tangerang

Bengkel Jaya Las adalah bengkel las yang berada di wilayah BSD Serpong, Cisauk, Tangerang, Ciputat, Pondok Cabe, Cipete, Pamulang, Pondok Aren, Pondok Kacang, Bintaro, Ciledug, Cikupa, Balaraja, Cipondoh, dan Di daerah yang termasuk di Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Kami hadir di Kota ini untuk memberikan pelayanan dan jasa Tukang Bengkel Las, kami bergerak dibidang pengelasan dan pembuatan pagar besi, pintu besi, Kanopi, Teralis, Railing Tangga, Tangga Putar dan lain-lain, kami siap membantu anda untuk memberikan hasil produk terbaik, karena kami di dukung oleh tukang las ahli dan berpengalaman dibidangnya, sehingga rumah anda akan indah menawan dan juga aman dengan memakai produk dari kami.

Produk Bengkel Las :

    Pagar Besi
    Pintu Besi
    Kanopi Rumah
    Teralis Jendela
    Railing Tangga
    Tangga Putar
    Anti Maling Rumah
    Ayunan Besi
    Ranjang Besi
    Meja dan Kursi Besi
    Kontruksi Baja
    Baja Ringan
    Dll

Alamat Bengkel Jaya Las :
Jalan Puspitek Raya, RT 15, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Dekat Kantor Kelurahan dan kecamatan Setu, Bengkel Honda AHAS Setu, Kampus ITI.

Nomor Kontak Kami :
Handphone  : 0857-7429-0049 & 0838-7950-0049
PIN BBM   : 51928853
Email           : endanginfo@gmail.com

Hubungi nomor kontak  kami sekarang juga, jika anda membutuhkan jasa kami, kami dengan senang hati akan memeberikan informasi tentang jasa tukang bengkel las yang anda butuhkan. Semoga kami bisa memberikan produk yang anda harapkan. Karena motto kami adalah kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami. Terimakasih

No comments:

Post a Comment